Tips Memilih Antivirus Yang Bagus

Tips Memilih Antivirus Yang Bagus

Tips Memilih Antivirus Yang Bagus -- Tips Memilih Antivirus ini adalah tips agar Anda lebih mudah mengenal tentang Antivirus. Antivirus adalah aplikasi yang sangat penting yang ada di komputer. Peran penting Antivirus ini adalah sebagai alat untuk menjaga dan mengamankan komputer dari segala serangan virus internet maupun dari media penyimpanan. Dalam artikel Tips Memilih Antivirus Yang Bagus ini juga akan saya berikan contoh atau saran untuk menggunakan Antivirus dari  Avira Antivir Personal. Karena Antivirus ini mempunyai kelebihan yang sangat bagus buat mengamankan dan menjaga komputer Anda dari virus.

Untuk memilih antivirus yang baik Anda harus mengenal tentang hal-hala pemilihanya.Tanpa panjang lebar lagi, akan saya jelaskan dan beritahukan Tips Memilih Antivirus Yang Bagus buat mengamankan dan menjaga komputer Anda. Tipsnya adalah sebagai berikut :
  1. Ada kemudahan untuk mendapatkan program Antivirus tersebut dan dapat dengan mudah mengupdate program Antivirus tersebut.
  2. Pemakaian Memory yang rendah.
  3. Kecepatan untuk scan virus di seluruh komputer.
Mungkin cuma itu Tips Memilih Antivirus Yang Bagus, namun dengan cara itu Anda dapat menghemat memory dan takkan kelamaan untuk menunggu scan virus hingga selesai.

Seperti yang saya katakan tadi, saya akan sarankan Anda untuk menggunakan Antivirus dari Avira Antivir Personal. Kenapa saya menyarankan untuk menggunakan Antivirus ini, karena aplikasi ini mempunyai kelebihan tersendiri walaupun memang mempunyai kekurangan atau kelemahan pula.Kelebihan dan kelemahan antivirus ini adalah :

Kelebihan Avira :
  1. Avira hanya memerlukan memory yang kecil sehingga saat berjalan dalam komputer, bisa berjalan dengan cepat. Selain itu Proses scannya pun relatif cepat atau singkat.
  2. Kemudahan untuk mengupdate antivirus ini, pengupdate pun cukup cepat pula.
  3. Telah tersedia daftar nama-nama virus.
  4. Mampu scan komputer dengan terjadwal atau update sebanyak mungkin.
  5. Untuk mengaktifkan dan menonaktifkan relatif mudah.
  6. Antivirus ini akan muncul dengan seketika saat menemukan virus.Saat Avira menemukan virus, maka akan keluar jendela deteksi yang berisikan informasi, letak file yang telah terinfeksi oleh virus.
Mungkin itu kelebihannya,sedangkan kelemahan dari Antivirus ini adalah :

Kelemahan Avira :
  1. Kadang salah dalam mendeteksi. Maksudnya, avira ini kadang mendeteksi sebuah file atau aplikasi sebagai virus.
  2. Dalam membuka file karantina, antivirus ini mungkin membukanya agak lama.
  3. Hanya drive saja yang dapat Avira scan, tidak bisa untuk scan folder.
Mungkin itu kekurangannya, jika ingin menambahi dapat di informasikan lewat kotak komen yang telah tersedia.

Jadi Tips ini adalah tips agar Anda dapat memilih dengan cermat dan tidak memakan memory komputer yang besar. Terima kasih telah membaca Tips Memilih Antivirus Yang Bagus.




Contact Us

Name

Email *

Message *

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Back To Top